Home / Berita / Dirut B. Didik Prasetyo Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 di Gedung RNI Jakarta

Dirut B. Didik Prasetyo Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 di Gedung RNI Jakarta

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2019, di halaman Gedung RNI, Jakarta. Upacara dihadiri oleh Direksi RNI, para Group Head, Direksi Anak Perusahaan yang berkantor di Jakarta, serta segenap karyawan dan Kepala Cabang Rajawali Nusindo. Upacara dipimpin oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Didik Prasetyo menyampaiakan terima kasih kepada seluruh Insan RNI atas kerjasama dan sinergi yang terjalin dengan baik selama ini. Ia berpesan agar seluruh karyawan dapat mempererat kebersamaan dan semangat kerja, serta memberikan kinerja terbaik. “Pada kesempatan yang baik ini marilah kita bersama-sama menundukan hati dan berdoa Bersama-sama agar seberat apapun ujian dan tantangan yang kita hadapi Insyaallah semuanya bisa diatasi sehingga cita-cita Transformasi Menuju RNI Baru dapat terwujud sesuai dengan harapan kita Bersama,” ujarnya.

Dalam rangka mempersiapkan RNI Baru, Didik berpesan, agar seluruh insan RNI dapat menggali potensi diri dan memantapkan potensinya dalam rangka mengelola rencana perubahan bisnis yang sangat derastis kedepan. Proses transformasi RNi sendiri sudah dimulai sejak awal tahun 2019 ini, diawali dengan realisasi divestasi saham RNI di PT Phapros Tbk kepada PT Kima Farma (Persero) Tbk pada bulan Maret lalu.

Ia juga menyampaikan, bahwa pada tahun 2019 ini RNI kembali mendapatkan kepercayaan pemerintah untuk ikut serta dalam Program Pangan Murah menjelang Idul Fitri 1440 H. RNI juga mm dalam program Mudik Gratis dengan memberangkatkan 1.500 pemudik menggunakan moda transportasi bus dan kapal laut ke berbagai daerah serta program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan berbagai kegiatan pemenuhan kebutuh dasar masyarakat.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *