Home / Berita / Dirut Bachder Djohan Buddin Resmikan Gedung Kantor Baru Sucofindo Cabang Padang

Dirut Bachder Djohan Buddin Resmikan Gedung Kantor Baru Sucofindo Cabang Padang

PT Sucofindo (Persero) membuktikan kualitas pelayanan prima bagi pelanggan setianya dengan membangun Gedung Kantor Baru Sucofindo Cabang Padang. Acara peresmian Gedung Kantor Baru Sucofindo ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bachder Djohan Buddin Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) dan didampingi oleh Heru Riza Chakim Direktur Komersial I PT Sucofindo (Persero). “Ini merupakan tanggung jawab kami untuk selalu meningkatkan kualitas dan kenyamanan pelayanan bagi pelanggan,” kata Bachder dalam sambutan peresmian.

“Pembangunan Gedung Kantor Baru ini dilakukan dengan pertimbangan untuk mendorong dan mendukung kegiatan operasional yang memerlukan tingkat mobilitas yang tinggi. Selain itu, untuk mewujudkan tekat kami untuk selalu memberikan pelayanan paling maksimal untuk menunjang bisnis pelanggan dalam usahanya dan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dalam skala nasional”, ujar Bachder.

Rangkaian acara peresmian Gedung Kantor Baru Sucofindo Cabang Padang yang beralamat di Jalan Bypass KM 19,5, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang ini disertai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita, dan pemotongan tumpeng. Turut datang untuk menyaksikan acara ini para pelanggan Sucofindo Cabang Padang dan Muspida setempat.

Bachder menilai Sucofindo Cabang Padang memiliki potensi pasar yang cukup banyak dan dapat berkontribusi bagi bisnis Sucofindo ke arah yang lebih baik. Prospek pengembangan bisnis Sucofindo Cabang Padang ke depannya antara lain bertumpu pada sektor jasa laboratorium lingkungan dan di sektor jasa industri (SLO, sertifikasi peralatan produksi, dan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3)).

Sucofindo Cabang Padang juga ikut serta melakukan antisipasi jasa di area sekitar sektor industri minyak dan gas terkait dengan akan beroperasinya beberapa perusahaan dari sektor pertambangan, minyak, dan gas yang akan mulai berproduksi pada tahun 2020 dengan cadangan migas untuk periode 20 tahun ke depan.

Selain itu, Sucofindo juga mengantisipasi peningkatan kebutuhan jasa inspeksi, pengujian, dan sertifikasi akibat dari peningkatan kapasitas produksi beberapa Perusahaan BUMN dan Swasta di daerah Padang dan sekitarnya. Hal ini akan diiringi dengan peningkatan kebutuhan energi dan kebutuhan akan pengelolaan permasalahan aspek lingkungan. Sucofindo melihat ini sebagai peluang yang patut untuk dikelola secara serius dan profesional guna menunjang kebutuhan bisnis di daerah Padang dan sekitarnya

Sumber Sucofindo,edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *