Home / Berita / Dirut Budi Noviantoro Antarkan 300 Pemudik Pulang Kampung

Dirut Budi Noviantoro Antarkan 300 Pemudik Pulang Kampung

PT INKA (Persero) menyelenggarakan mudik gratis untuk umum. Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian BUMN yang bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman.

Pelepasan keberangkatan peserta BUMN Mudik Bareng dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro di halaman utama PT INKA (Persero), hari ini (30/5/2019).

Tahun ini merupakan pertama kalinya PT INKA (Persero) memfasilitasi mudik gratis menggunakan bus dengan beberapa kota tujuan seperti Cilacap, Pekalongan, Tegal, Probolinggo, Jember hingga Banyuwangi. Sebanyak 300 pendaftar mudik gratis yang diselenggarakan PT INKA (Persero) ini diberangkatkan dengan bus eksekutif. Para pemudik juga mendapatkan fasilitas berupa uang saku, souvenir dan asuransi.

Mudik gratis BUMN ini merupakan wujud nyata program BUMN Hadir Untuk Negeri, guna menekan angka kecelakaan, dengan mengalihkan pemudik sepeda motor menjadi pengguna transportasi massal.

Selama bulan Ramadhan ini, PT INKA (Persero) dan seluruh perusahaan BUMN juga telah menggelar acara sosial yang bertajuk Safari Ramadhan meliputi pemberian santunan kepada anak yatim, pembagian sembako kepada warga sekitar hingga renovasi

Sumber INKA, edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *