Home / Berita / Dirut Darman Mappangara Hadiri Sehari Bersama Anak Panti Asuhan dan Dhuafa

Dirut Darman Mappangara Hadiri Sehari Bersama Anak Panti Asuhan dan Dhuafa

Kegiatan tahunan Sehari Bersama Anak Panti Asuhan dan Dhuafa (SBAP) sudah memasuki usia ke-15 pada tahun ini. Alhamdulillah, tahun ini Yayasan Masjid INTI dan PT INTI mengadakannya pada hari ke-21 Ramadhan atau tepatnya pada Minggu, 26 Mei 2019 pukul 10.00-selesai, di Masjid An-Nuur INTI, dengan mengusung tema “Meraih Momentum Ramadhan dengan Berbagi dan Bersilaturahmi”.

Peserta sebanyak 180 anak yatim piatu dan dhuafa plus 30 pembimbing (dua orang dari tiap panti) berasal dari 15 panti asuhan sekitar area Regol, Cibaduyut, Arcamanik, Margahayu, dan Margasari. Para peserta ini dihibur dengan sejumlah fun games, doorprize, aktivitas team building, dan buka puasa bersama.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Direktur Utama INTI Bapak Darman Mappangara, Kepala Divisi Information Technology dan Umum Bapak Dadang Haedar yang juga bertindak selaku Ketua Yayasan Masjid INTI, para Senior Leaders, dan keluarga besar INTI.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *