Home / Berita / Dirut Darman Mappangara Menjadi Panelis Diskusi Panel Bidang Studi IPTEK dengan peserta PPRA Lemhanas

Dirut Darman Mappangara Menjadi Panelis Diskusi Panel Bidang Studi IPTEK dengan peserta PPRA Lemhanas

Direktur Utama INTI Darman Mappangara berkesempatan menjadi panelis pada acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia, dalam rangka menentukan langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan pembangunan IPTEK yang selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025 serta arah kebijakan IPTEK, mengingat dimana saat ini mulai terjadi disrupsi teknologi yang mengubah fundamental kehidupan dan peradaban.

Acara bertajuk Diskusi Panel Bidang Studi IPTEK dengan peserta PPRA LIX tahun 2019, Darman mengangkat tema paparan mengenai “Kebijakan dalam adopsi dan alih teknologi”, dalam acara ini juga diisi oleh berbagai panelis yang ahli dalam bidangnya masing-masing seperti. Dr. Ir. Sri Setiawati (Kepala Pusat Puspitek), Trisnawan Munaf (Kepala Badan Pengembangan Ekonomi Kreatif), Mayjen TNI Achmad Yuliarto, S. Sos., M.A.P serta di moderatori oleh Marsma TNI Bambang Sigit Setiyono, M. Sc.

Semoga segala yang disampaikan mampu memberikan nilai positif serta bermanfaat untuk memberikan masukan kepada kerangka langkah strategis dalam menghadapi era teknologi ini.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *