Home / Berita / Dirut Dian M. Noer Turut Dampingi Menteri Rini Soemarno Lepas Bis Mudik Bareng BUMN Sucofindo di GBK

Dirut Dian M. Noer Turut Dampingi Menteri Rini Soemarno Lepas Bis Mudik Bareng BUMN Sucofindo di GBK

Surveyor Indonesia memberangkatkan 550 pemudik dalam program Mudik Bareng BUMN 2019 dengan moda transportasi bus dan kapal laut, Kamis (30/5/2019). Adapun rute Mudik Gratis Surveyor Indonesia terdiri dari: Jakarta – Solo, Jakarta – kudus, Jakarta – Cilacap, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Jember, Surabaya – Yogya dan dengan moda kapal laut tujuan Balikpapan – Surabaya.

Kegiatan Mudik Bareng BUMN tahun 2019 yang diprakarsai oleh Kementrian Badan Usaha Milik Negara ini merupakan bentuk sinergi beberapa BUMN dalam  mewujudkan komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri pada saat masyarakat melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun di masa lebaran.

Pemberangkatan pemudik Surveyor Indonesia dibagi dua tempat. Pertama dilakukan serentak di Gelora Bung Karno bersama BUMN lainnya yang dilepas langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno. Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M.Noer didampingi Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli.

Dian M.Noer berharap program mudik bersama BUMN ini dapat meringankan beban biaya pegawai dan masyarakat yang melaksanakan mudik di hari Lebaran. “Program ini merupakan wujud nyata kepedulian BUMN terhadap masyarakat,” ujarnya. Ia pun berharap jumlah kecelakaan dapat ditekan seminimal mungkin dengan adanya pengawasan dari BUMN penyelenggara program ini.

Sementara itu, dilakukan pula pelepasan pemudik di kantor pusat Graha Surveyor Indonesia oleh Direktur Komersial, Darwin Abas. Dalam sambutannya, Darwin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepeduliaan Surveyor Indonesia terhadap masyarakat.

Sumber Sucofindo, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *