Home / Berita / Dirut Edy Setijono Lakukan Kunjungan dan Pantauan Ke Ratu Boko

Dirut Edy Setijono Lakukan Kunjungan dan Pantauan Ke Ratu Boko

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono, bersama Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT TWC Palwoto, Senior Manager PT TWC K3EL Putro Lelono didampingi oleh General Manager PT TWC Unit Ratu Boko Wiharjanto melakukan kunjungan dan pantauan arus pengunjung libur lebaran di Kompleks Keraton Ratu Boko, Sabtu (8/6/2019).

Berdasarkan pantauan, wisatawan memadati area gerbang utama Ratu Boko. Apalagi diadakan pertunjukan seni tari yang menambah daya pikat Ratu Boko.

Para pengunjung pun memanfaatkan momen itu untuk mengambil foto sebanyak – banyaknya. Cuaca sore yang cerah dan semburat matahari jelang terbenam menambah nuansa magis dan eksotis dari Ratu Boko ini.

Selain di area Keraton, pengunjung juga memadati area Andrawina Boko Resto. Para pengunjung tampak berfoto di area plaza Andrawina sambil menunggu pesanan makanan datang.

Ditempat ini, mereka juga dihibur dengan penampilan band akustik yang istimewa. Sajian tembang-tembang pilihan berhasil membuat suasana menjadi hangat dan santai.

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *