Home / Berita / Dirut Edy Setijono Lakukan Kunjungan dan Pengecekan Situasi TWC Borobudur Sambut Wisatawan Libur Lebaran

Dirut Edy Setijono Lakukan Kunjungan dan Pengecekan Situasi TWC Borobudur Sambut Wisatawan Libur Lebaran

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono didampingi oleh Sekretaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis, Senior Manager K3EL Putro Lelono melakukan kunjungan ke TWC Unit Candi Borobudur untuk melakukan pengecekan situasi keramaian wisatawan libur lebaran, Minggu (9/6/2019).

Mereka tampak berkeliling dan memantau jalannya pelayanan terhadap wisatawan. Didampingi oleh General Manager PT TWC Unit Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, mereka meninjau sejumlah area, seperti gerbang tikettiket depan serta ruang operasional ticketing.

Selain itu, rombongan juga berkunjung ke Manohara Borobudur Resto. Resto yang berada di kawasan Candi Borobudur ini menawarkan beberapa konsep baru seperti menu hidangan Dahar Pitu dan Food Truck. Kehadiran Manohara mengakomodir keinginan wisatawan yang juga ingin berwisata kuliner di dalam kawasan Candi Borobudur.

Didampingi oleh General Manager Manohara Jamaludin Mawardi, rombongan memantau jalannya pelayanan kepada wisatawan. Pelayanan prima diharapkan terus dijalankan dalam musim libur lebaran 2019.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *