Home / Berita / Dirut Edy Setijono Pimpin Upacara Bendera Perayaan HUT Ke-74 di Kantor Pusat TWC,

Dirut Edy Setijono Pimpin Upacara Bendera Perayaan HUT Ke-74 di Kantor Pusat TWC,

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono memimpin jalannya upacara bendera perayaan HUT Ke-74 republik Indonesia di Kantor Pusat TWC, Sabtu (17/8/2019). Kegiatan ini diikuti oleh segenap jajaran direksi, manager, pengurus Ikatan Istri Karyawan Karyawati (IIKK) dan karyawan PT TWC.

Peserta upacara hadir dengan menggunakan baju tradisional Indonesia. Beragam pakaian tradisional dari berbagai daerah pun dipakai oleh para peserta untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia.

Dirut TWC dalam sambutannya, mengajak para peserta upacara untuk terus melakukan hal-hal positif dalam mengisi kemerdekaan republik Indonesia. “Peringatan kemerdekaan ini tidak hanya dimaknai lepasnya Indonesia dari belenggu penjajahan, namun juga bagaimana mengisi kemerdekaan itu sendiri. Semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah kita di dalam mengisi kemerdekaan ini, agar senantiasa kita menjadi insan yang bermanfaat bagi keluarga, agama, bangsa dan negara yang kita cintai ini.” terangnya.

Selama lima tahun ke depan, Pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Joko Widodo berkomitmen membangun sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul, sehingga cita-cita bangsa ini menjadi negara maju nomor lima di dunia pada 2030 dapat terwujud. Hal ini pula terwujud dalam slogan perayaan Hari ulang tahun Ke-74 Republik Indonesia yang mengambil tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’. “Tema tersebut mengandung makna bahwa pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul akan ikut mendukung kemajuan bangsa Indonesia. Pembangunan SDM merupakan kunci kesuksesan visi Indonesia di masa mendatang.” Terang Edy.

Edy juga menyatir pesan Presiden Joko Widodo kepada seluruh SDM di lingkungan kerja maupun usaha untuk berani berinovasi dan berekspansi dalam mengembangkan usaha dan kemampuannya sehingga dapat diperhitungkan dalam kancah global.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *