Home / Berita / Dirut Edy Setijono Resmikan Groundbreaking Pembangunan Musala di Kantor Pusat PT TWC

Dirut Edy Setijono Resmikan Groundbreaking Pembangunan Musala di Kantor Pusat PT TWC

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono bersama jajaran direksi, senior manager dan general manager melaksanakan kegiatan Groundbreaking pembangunan musala di Kantor Pusat PT TWC, Jumat (16/8/2019).

Pembangunan musala seluas 36 m2 sebagai sarana peribadatan karyawan yang representatif dan nyaman. “Pembangunan ini merupakan salah satu upaya untuk mencukupi kebutuhan karyawan dalam melaksanakan kewajiban beribadah dengan tempat yang representatif. Musala ini secara khusus dirancang sesuai kebutuhan karyawan di Kantor Pusat ini.” Terang Dirut TWC Edy Setijono.

Pembangunan Musala ini dilakukan di dua tempat yaitu yang pertama di Ramayana yang ditargetkan selesai sekitar 1 bulan. Musala yang dibangun di Ramayana kurang lebih bisa menampung 300 jamaah. Dan yang kedua di Kantor Pusat yang target pembangunan Musala ini yaitu sekitar 3 bulan. Musala yang dibangun di Kantor Pusat seluas 36 m2.
Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh Dirut TWC Edy Setijono. Kemudian doa dipimpin oleh Kepala BoD Support Achmad Muchlis dan dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama dilakukan secara bergantian oleh para hadirin, baik oleh direktur, senior manager, general manager dan beberapa karyawan yang hadir.

Edy berharap seluruh karyawan mendukung pembangunan ini dengan beragam cara salah satunya dengan memakmurkan musala ini. “Saya juga berharap setelah pembangunan musala ini selesai, kami dengan karyawan bisa saling bersinergi memakmurkan musala ini dengan mengadakan kegiatan-kegiatan keislaman seperti kajian atau mungkin yang lainnya”. Terang Edy.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *