Home / Berita / Dirut Eko Taufik WibowoTerima Kunjungan 25 Delegasi Otoritas Pengembagan Ekspor Produk Pertanian India

Dirut Eko Taufik WibowoTerima Kunjungan 25 Delegasi Otoritas Pengembagan Ekspor Produk Pertanian India

PT Berdikari (Persero) menerima kunjungan 25 delegasi otoritas pengembagan ekspor produk pertanian (The Agricultural and Processed Food Products Export Development Authority (APEDA) India yang dipimpin Chairman APEDA, Paban Kumar Borthakur bertempat di Financial Club, Jakarta,Selasa, (17/9/2019).

APEDA ini merupakan lembaga di bawah Kementerian Perdagangan dan Perindustrian India yang khusus menangani pengembangan industri pengolahan pangan dan komoditas ekspor.

Di depan para delegasi, Direktur Utama PT Berdikari (Persero), Eko Taufik Wibowo mengungkapkan PT Berdikari (Persero) merupakan satu-satunya BUMN yang bergerak di lini bisnis peternakan. Mulai dari peternakan ayam terintegrasi, peternakan sapi, trading daging, produk retail, dan produk olahan.

“Sebagai satu-satunya BUMN peternakan di Indonesia, saat ini PT Berdikari (Persero) terus melakukan inovasi bisnis di bidang perternakan dari hulu sampai dengan hilir. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada delegasi dari India yang hadir hari ini,” ungkap Eko.

Eko menyambut baik kunjungan delegasi India ini ke Indonesia. Menurut Eko, kunjungan ini dapat menjadi gerbang untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan India di segala aspek, terlebih aspek ekonomi dan perdagangan.

Sumber Berdikari, edit koranbumn

Check Also

KAI Realisasikan Pembayaran Keempat untuk Proyek LRT Jabodebek Senilai Rp 1,4 Triliun

Perkembangan pembangunan prasarana LRT Jabodebek tahap I hingga 4 Oktober 2019 telah mencapai 66,13 persen. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *