Home / Berita / Dirut Elvyn G Masassya Terima Kunjungan Gubernur Bengkulu di Kantor Pusat IPC

Dirut Elvyn G Masassya Terima Kunjungan Gubernur Bengkulu di Kantor Pusat IPC

Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya didampingi Ogi Rulino Direktur Transformasi Pengembangan Bisnis IPC serta Prasetyadi Direktur Operasi IPC menerima kunjungan dari Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu di Kantor Pusat IPC, Senin(05/08)

Adapun tujuan kunjungan Pemerintah Provinsi Bengkulu kali ini adalah untuk membuka potensi kerjasama/sinergi dengan IPC kaitannya dengan pengembangan dan pembangunan Pulau Baai Bengkulu, Instalasi Karantina Hewan (IKH), diskusi pelaksanaan seremonial penyerahan lahan nelayan di Pulau Baai Bengkulu serta diskusi rencana penyelenggaraan Porwil Sumatera dimana Bengkulu akan bertindak menjadi Tuan Rumah Porwil ke-10

Pada kunjungan kali ini Gubernur Bengkulu turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas ESDM, Kepala Badan Penghubung serta Perwakilan Kemenpora Bengkulu.

IPC terus berupaya mendorong efektifitas pelayanan kepada pengguna jasa melalui perwujudan dari komitmen dan sinergi yang semakin baik antara IPC dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *