Home / Berita / Dirut Gusti Ngurah Putra Hadiri Pemberangkatan Mudik Gratis Kementerian PUPR

Dirut Gusti Ngurah Putra Hadiri Pemberangkatan Mudik Gratis Kementerian PUPR

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menghadiri acara Mudik Gratis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di halaman kampus Kementerian PUPR, Jakarta (31/5). President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra, dan Director of Operation I Didit Oemar Prihadi turut hadir dalam acara ini.

Ada 552 pemudik yang mengikuti acara ini. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono secara langsung mel epas keberangkatan mereka yang menggunkan bus sebanyak 15 buah.

“Program (mudik) ini ada dua hal penting. Pertama merekatkan, mengembalikan, merajut persatuan kita. Besok ada upacara, yang pulang pulang, yang upacara, upacara,” kata Basuki Hadimuljono

“Tadi dilaporkan ini mudik bareng pertama dari PUPR difasilitasi BUMN Karya kita, Perumnas, Wika, Waskita, Jasa Marga, dan Brantas Abipraya. Total ada 15 bus untuk 556 karyawan dan keluarganya, tujuannya ke Jateng, Jogja dan Jatim,” lanjut dia

PT Waskita Karya (Persero) Tbk turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menyediakan 4 bus. Bus tersebut tujuannya ke Semarang dan Surabaya.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *