Home / Berita / Dirut INTI Memberikan Kuliah Umum di Universitas Padjajaran

Dirut INTI Memberikan Kuliah Umum di Universitas Padjajaran

Direktur Utama INTI Bapak Darman Mappangara memberikan kuliah umum yang mengulas tentang seni kepemimpinan di hadapan mahasiswa Universitas Padjadjaran, Jumat (22/2)

Di awal acara, sebelum memaparkan presentasinya, Direktur Utama INTI pun menandatangani nota kesepahaman tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, dengan Rektor Universitas Padjadjaran yang diwakili oleh Direktur Kerja Sama dan Korporasi Akademik Bapak Budi Setiabudiawan.

Sesi berbagi tentang kendala dan trik dalam memimpin sebuah perusahaan besar ini merupakan bagian dari kegiatan kuliah umum oleh direktur utama BUMN seluruh Indonesia yang digelar oleh Universitas Padjadjaran, pada 20 Februari-06 Maret 2019. Sesi INTI, berlokasi di kampus Jatinangor, Direktur Utama INTI pun membawakan topik bertajuk Leadership Challenge for INTI Jaya Kembali.

Berbekal pengalaman yang terjadi sejak kepemimpinannya pada 14 Februari 2019 di INTI, beliau membagikan strateginya kala itu saat membawa INTI ke area positif setelah beberapa periode berada di zona merah. Mahasiswa pun antusias dengan paparan tersebut.

Rampung sesi presentasi dan tanga jawab, pada kesempatan berikutnya, berlanjutlah Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Bapak Edi Sukmoro kemudian memaparkan presentasi terkait kepemimpinannya di perusahaan itu.

Kehadiran orang nomor satu dari tiap perusahaan ini mudah-mudahan membangkitkan semangat para mahasiswa agar termotivasi dan mendapat wawasan tentang dunia kerja.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

PNM Rencana Terbitkan Saham Baru PNM Investment Management

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mempertimbangkan penerbitan saham baru PT Permodalan Nasional Madani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *