Home / Berita / Dirut M. Kuncoro Wibowo Lakukan Prosesi Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Gudang Payapasir Medan

Dirut M. Kuncoro Wibowo Lakukan Prosesi Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Gudang Payapasir Medan

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dan Plt Walikota Medan,  Akhyar Nasution lakukan prosesi peletakan batu pertama revitalisasi gudang Payapasir Medan dan gudang Srengsem Lampung, Medan (9/12)

Revitalisasi Gudang Payapasir di Medan sejumlah 8 Gudang dengan luas masing-masing seluas 1.650 M2 setelah direvitalisasi menjadi unit pengantongan pupuk seluas 22.927 M2 dengan rata-rata kapasitas produksi pengantongan pupuk mencapai 5.000 MT/hari, sedangkan untuk revitalisasi Gudang Srengsem di Divre Lampung yang semula mempunyai luasan 11.840 M2, setelah direvitalisasi menjadi 16.640 M2 dengan kapasitas produksi pengantongan pupuk mencapai 8.000 MT/hari.

Proses revitalisasi yang dilakukan BGR Logistics bersinergi dengan PT Nindya Karya, PT Virama Karya dan PT Indra Karya.

Pembangunan ini dilakukan untuk efisiensi biaya dan sebagai upaya peningkatan service level kepada para Pelanggan Pupuk yang telah 42 tahun menjadi Pelanggan BGR Logistics.

Kecepatan, ketepatan dan keamanan dalam pengelolaan pupuk curah menjadi prioritas Perusahaan dengan implementasi IT, yaitu Warehouse Integrated Application (WINA) dan Fleets Integrated and Order Application (FIONA) yang dimiliki BGR Logistics sebagai manajemen pergudangan dan monitoring armada dalam sebuah system.

Sumber BGR, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *