Home / Berita / Dirut Milfan Rantawi Menjadi Pembicara Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II

Dirut Milfan Rantawi Menjadi Pembicara Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II

Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi mendapatkan kehormatan sebagai pembicara pada pada Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental Dago Pakar Bandung, Jumat (3/5).

Pada rapat kerja tersebut, Milfan Rantawi menyampaikan mengenai peran strategis BUMN sebagai perpanjangan tangan Pemerintah untuk hadir dalam rangka penyediaan air bersih bagi masyarakat, salah satu nya dengan menghadirkan Air Minum Dalam Kemasan atau AMDK nasional.

“Air Bersih dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bukan hanya untuk mengejar profit semata, namun dengan semangat BUMN Hadir untuk negeri, Indra Karya bersama Perum Jasa Tirta 2 hadir untuk kepentingan negara dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih dan air minum dalam kemasan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik, seperti yang di tawarkan oleh produk air minum InFresh dan Jatiluhur.” Tutup Milfan.

Sumber Kementerianbumn, edit koranbumn
.

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *