Home / Berita / Dirut Nicke Widyawati Lakukan Management Walkthrough ke Proyek RDMP Balikpapan

Dirut Nicke Widyawati Lakukan Management Walkthrough ke Proyek RDMP Balikpapan

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati didampingi Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia (MP2) Ignatius Tallulembang melakukan management walkthrough ke proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan, pada Rabu (21/8).

Di lokasi pengembangan Refinery Unit (RU) V tersebut, Nicke beserta rombongan memantau proses konstruksi proyek RDMP sekaligus menyapa dan berdiskusi dengan para pekerja dan mitra kerja yang terlibat dalam proyek itu.

“Terima kasih atas dedikasinya. Luar biasa, semangatnya harus terus dijaga. Seluruh pihak yang terlibat, baik pekerja eksisting maupun mitra kerja harus ditingkatkan lagi kerja samanya agar proyek ini dapat selesai sesuai dengan yang kita harapkan. Oleh karena itu, semuanya harus bekerja lebih keras lagi,” ujar Nicke usai turun langsung ke lokasi proyek RDMP.

Hal senada juga disampaikan oleh Ignatius Tallulembang. “Perkembangan proyek memang sudah bagus, tapi harus ditingkatkan lagi. Semua permasalahan agar dikomunikasikan dengan baik dan terintegrasi agar semua tahapan proyek dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” imbuh Tallulembang.

Ia meminta peran project coordinator dan project team lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat menjadi jembatan bagi semua pihak dalam melaksanakan proyek secara On Time, On Budget, On Specification, On Return, On Regulation (OTOBOSOROR).

“Kami akan terus melakukan pemantauan. Setiap bulan kami akan langsung mengecek ke lapangan sehingga dapat terlihat progres yang lebih baik lagi dengan tetap mengedepankan aspek safety,” tukasnya.

Sementara itu, Panji, salah satu pekerja konstruksi dari PT PP (Persero), menyambut baik arahan Direksi Pertamina. Ia berharap sinergi antara owner dan kontraktor dapat semakin baik hingga proses konstruksi selesai. “Direksi dan pekerja Pertamina sangat terbuka untuk komunikasi dengan kami sehingga semua proses kontruksi berjalan dengan lancar dan kami berupaya maksimal untuk terus meningkatkan kinerja,” ungkapnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *