Home / Berita / Dirut Pelindo 3 Hadiri Spirit of Millennials – Islamic Nextgen Fest di Bandung

Dirut Pelindo 3 Hadiri Spirit of Millennials – Islamic Nextgen Fest di Bandung

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus memberikan dukungan bagi generasi muda Indonesia untuk terus menghasilkan karya-karya positif dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

Salah satu bentuk kegiatan yang diselanggarakan adalah Spirit of Millennials – Islamic Nextgen Fest yang didedikasikan bagi generasi muslim milenial Indonesia yang berlangsung di Bandung, Minggu (27/1/2019). Kegiatan ini juga merupakan sinergi bersama BUMN dalam mendorong milenials BUMN yang kreatif, inovatif, dan kerja keras.

Hadir dalam kegiatan ini Menteri BUMN, Rini M. Soemarno, jajaran Deputi Kementerian BUMN dan segenap jajaran Direksi BUMN, termasuk Direktur Utama Pelindo III Doso Agung.

Islamic Nextgen Fest merupakan sebuah ajang yang menampilkan bakat dan kreativitas generasi muslim yang dikelompokan dalam tiga kategori kompetisi yaitu Hijab Muda (Muslimah berbakat dan menginspirasi), Nada Islami (Musisi religi Islam), dan Usaha Santri (Santri berjiwa kewirausahawaan). Setiap kompetisi ini akan melahirkan bakat-bakat berbeda mulai dari bermusik, berkreasi, dan juga berbisnis, sehingga talenta-talenta baru ini dapat menginspirasi milenial muslim lainnya di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Menteri Rini secara resmi melakukan kick off ceremony sebagai tanda dimulainya rangkaian roadshow Islamic Nextgen Fest yang akan diadakan di 3 kota besar dan 6 kota kabupaten/kota madya di Indonesia. Ribuan milenial dari BUMN, mahasiswa Telkom University, dan santri pondok pesantren di wilayah Jawa Barat tampak antusias menghadiri kegiatan ini.

Selain kegiatan kick off ceremony, Islamic Nextgen Fest untuk area Jawa Barat ini menghadirkan juga booth Wirausaha Muslim Muda, Rumah Kreatif BUMN, dan Usaha Santri .

Sumber Pelindo 3 edit koranbumn

Check Also

Kemandirian Ekonomi di Bidang Industri Bahan Peledak, JVA Antara DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *