Home / Berita / Dirut Pelindo IV Lepas 30 Pegawai Ibadah Umroh

Dirut Pelindo IV Lepas 30 Pegawai Ibadah Umroh

Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melepas 30 orang pegawai yang menjadi peserta ibadah umroh, sekaligus melakukan manasik umroh ke Tanah Suci Mekkah .

Dalam arahannya, Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengingatkan bahwa setiap tahun jumlah yang diberangkatkan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah akan terus bertambah . “Bahkan, kedepan kami [Pelindo IV] bukan hanya akan memberangkatkan karyawan yang menjalankan ibadah umroh, tetapi juga untuk menunaikan ibadah haji,” ujarnya .

Dia juga meminta agar semua peserta mengikuti manasik umroh dengan baik karena dalam manasik ada tata cara umroh dan lain sebagainya. “Dan kalau ziarah di Tanah Suci, sebaiknya semua peserta ikut dalam rombongan biro perjalanan, jangan jalan sendiri-sendiri. Pokoknya semua rombongan harus selalu bersama-sama, gak boleh berpisah,” pesan Farid .

Ketua Panitia, Indah Fajarwati menyebutkan, tahun ini pihaknya memberangkatkan total 41 orang pegawai Pelindo IV yang melaksanakan ibadah. “Sebanyak 30 orang pegawai melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah dan 11 orang lagi beribadah ke Yerusalem yang akan diberangkatkan pada akhir April nanti.” .

Sedangkan rombongan yang melakukan perjalanan ibadah umroh yang dipimpin Mundzyr Salim ini, rencananya berangkat dari Makassar pada Sabtu, 6 April 2019 .

Usai mendengarkan arahan Dirut Pelindo IV, seluruh peserta ibadah umroh mendengarkan Fiqhi Umroh yang dibawakan oleh Dr. H. Mujetaba Mustafa, M.Ag .

Turut melepas peserta ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo dan Direktur Keuangan Pelindo IV, Yon Irawan.

Sumber Pelindo IV, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *