Home / Berita / Dirut Perta Arun Gas Jalin Silaturahmi dengan Plt Gubernur Aceh

Dirut Perta Arun Gas Jalin Silaturahmi dengan Plt Gubernur Aceh

Dalam rangka Idul Fitri 1440 H, President Director Perta Arun Gas (PAG) Arif Widodo beserta Istri kembali mengadakan Kunjungan Silaturrahmi. Setelah menggelar Open House di Rumah Dinas President Director, Bungong Jeumpa, Lhokseumawe yang dilanjutkan dengan silaturrahmi ke Kediaman Walikota Lhokseumawe, Danrem, dan Jajaran Forkopimda lainnya, PAG sambangi kediaman Gubernur Provinsi Aceh, Ir. Nova Iriansyah M.T. di Banda Aceh (7/6/2019).

Turut mendampingi Corsec PAG, Ahmad Sujandhi dan Istri, serta Tim Corporate Secretary.

Selain bersilaturahmi dalam suasana halal bihalal, Arif juga melakukan perbincangan dengan Plt Gubernur Aceh terkait dengan Pembangunan di Aceh, serta Harapan Nova agar PAG dapat bekerja sama dengan Institusi Pendidikan seperti Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh dalam bidang Research Development Business & Employment.

“Kami membicarakan banyak aspek terkait Pembangunan di Aceh dalam segala Bidang, terutama bagaimana menjadikan sumber daya manusia di Aceh semakin meningkat kualitasnya,” ucap Arif.

Di sela-sela kunjungan silaturahmi, Arif mengatakan jika kedatangan PAG ke rumah dinas Gubernur, serta Forkopimda  Aceh Utara ini sudah menjadi rutinitas Perusahaan setiap tahunnya.

“Karena kali ini adalah momen lebaran, tentunya merupakan momen yang sangat kami tunggu -tunggu.Saya berharap Semoga tahun depan kita kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Arif

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *