Home / Berita / Dirut RNI Paparkan Transformasi Bisnis RNI kepada Anak Perusahaan Wilayah Jawa Timur

Dirut RNI Paparkan Transformasi Bisnis RNI kepada Anak Perusahaan Wilayah Jawa Timur

Dalam rangka mempersiapkan RNI Group melakukan transformasi bisnis, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo menyampaikan gambaran Transformasi Bisnis RNI kepada Karyawan PT PG Candi Baru dan perwakilan karyawan Cabang Rajawali Nusindo, Selasa, 5 Maret 2019, bertempat di Kantor PT PG Candi Baru, Sidoarjo. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT PG Rajawali I Warsito, Direktur Consumer & Trading PT Rajawali Nusindo Agus Mutiar, Direktur PT PG Candi Baru Ardian Wijanarko, Direktur PT Rajawali Citramass Sonny Nurmacyah, Direktur PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring Salim, serta jajaran manajemen Anak Perusahaan RNI di wilayah Jawa Timur.

Dalam paparannya, Didik menjelaskan mengenai kondisi RNI saat ini, baik dari sisi produksi, omzet dan laba usaha yang sudah dicapai sampai dengan tahun 2018. Menurutnya, untuk dapat sustain dengan pencapaian yang baik, RNI harus berani untuk melakukan perubahan bisnis agar siap menghadapi persaingan dan perubahan dunia usaha yang semakin dinamis.

Dalam paparannya, Didik juga menyampaikan beberapa contoh perusahaan yang telah sukses melakukan transformasi bisnis sehingga dapat survive bahkan semakin lebih baik ditengah arus perubahan. Ia kemudian menyampaikan mengenai rencana pengembangan perusahaan sebagai gambaran akan dibawa kemana bisnis RNI kedepan.

Di dalam sesi diskusi, karyawan yang hadir begitu antusias menyampaikan pendapat dan gagasanya dalam rangka memajukan perusahaan. Banyak di antara mereka berkeinginan untuk melakukan inovasi dibidangnya masing-masing. Setiap pertanyaan dan masukan, Didik tanggapi serta berikan solusi yang sejalan dengan skema transformasi bisnis RNI ke depan.

Adapun, saat ini Dirut RNI tengah giat melakukan Sosialisasi Transformasi Bisnis RNI ke tiap Anak Perusahaan RNI Group. Sebelumnya telah dilakukan sosialisasi di PT Rajawali Nusindo, PT PG Rajawali I, PT Phapros Tbk, dan Kantor RNI Holding, Jakarta. Pemaparan di PG Candi dilakukan usai Didik memberikan materi pada pembukaan SMDP Angkatan VIII di LPP, Yogyakarta.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

BNI Ajukan Pinjaman Bilateral Senilai US$ 750 juta kepada Lima Bank Asing

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pengajuan pinjaman bilateral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *