Home / Berita / Dirut RNI Partisipasi BUMN Great Leaders Camp “Action Learning Program Report”

Dirut RNI Partisipasi BUMN Great Leaders Camp “Action Learning Program Report”

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesi (Persero) B. Didik Prasetyo hadir dalam acara Rapat Koordinasi CEO BUMN Tahun 2019 yang bertajuk BUMN Great Leaders Camp “Action Learning Program Report” yang di laksanakan pada Selasa, 2 April 2019, di BW Suite, Belitung.

Acara yang dihadiri oleh Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno, Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, Deputi Kementerian BUMN, Asisten Deputi Kementerian BUMN, serta para Direktur Utama BUMN tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara BUMN Great Leaders Camp yang telah dilaksanakan di Lembang, Bandung Barat pada tanggal 10-12 Maret 2019 lalu.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan presentasi Laporan Realisasi Development Plan dan Tugas Penyelesaian Issue-Issue BUMN oleh masing-masing kelompok yang pembagiannya telah dilakukan pada acara BUMN Great Leaders Camp Lembang. Terdapat 10 kelompok dengan issue atau tema pembahasan yang berbeda-beda dimana setiap kelompok tersebut beranggotakan Pejabat Kementerian BUMN dan para Dirut BUMN.

Adapun Dirut RNI tergabung kedalam Kelompok Badak yang membahas tentang “Penangkalan Radikalisme di BUMN, Millenials, dan Konservasi Badak Jawa”. Diharapkan dengan Action Learning Program Report tersebut BUMN hadir untuk negeri semakin bertambah keberadaannya melalui kontribusi nyata dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *