Home / Berita / Dirut Siwi Peni Berikan SK dan Cenderamata Karyawan Memasuki Masa Bebas Tugas

Dirut Siwi Peni Berikan SK dan Cenderamata Karyawan Memasuki Masa Bebas Tugas

Acara pelepasan bagi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) di PTPN IV yang tiba waktunya memasuki Masa Bebas Tugas (MBT) adalah rutin dilaksanakan, sebut Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni sesuai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV, di ruang Tenera Kantor Direksi PTPN IV, Jumat 14/6/2019 pagi.

Selain menyerahkan SK, manajemen juga memberikan cenderamata kepada personel yang memasuki MBT, sebagai kenang-kenangan dari PTPN IV, dan dalam kesempatannya Siwi Peni mengucapkan selamat lebaran idul fitri mohon maaf lahir batin.

Siwi Peni mengatakan Mardani Tampubolon (pensiunan Manajer Kebun Tinjowan), selama 37 tahun telah bergabung di PTPN IV, dan ini bukanlah hal yang sebentar. Saat ini beliau akan meninggalkan keluarga besar di PTPN IV, ini juga bukanlah hal yang mudah karena jalinan rasa kekeluargaan selama ini di BUMN termasuk di PTPN IV itu cukup tinggi.

Di bagian lain Siwi Peni berharap, jalinan komunikasi yang sudah ada saat ini jangan sampai terputus. Selama Mardani Tampublon masih aktif merupakan bagian yang dievaluasi dan saat ini beliau sudah bisa mengevaluasi kinerja PTPN IV. Hal ini sangat diperlukan manajemen untuk peningkatan kinerja PTPN IV.

Terimakasih atas pengabdian dan prestasi yang diberikan Mardani Tampulon kepada perusahaan, karena Kebun Tinjowan memiliki kinerja yang cukup baik. Di dalam intraksi selama ini, manajemen juga atas nama perusahaan dan pribadi mohon maaf atas salah dan hilaf selama ini, ujar Siwi Peni.

Masa Bebas Tugas ini merupakan masa transisi untuk memasuki masa pensiun, dan hal ini jika telah lolos merupkan hal yang cemerlang, serta dalam kesehariannya masih diperlukan aktivitas lain yang positif untuk kebahagiaan diri pribadi dan keluarga.

Sebelumnya Mardani Tampubolon mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan dan manajemen PTPN IV, karena sudah dapat mengabdikan diri bekerja di PTPN IV yang nantinya sampai pada masa pensiun mencapai 27 tahun 3 bulan.

Selama ini manajemen PTPN IV telah memberikan kepercayaan kepada saya sampai ke pemangku jabatan puncak di PTPN IV. Tentu selama berdinas masih ada hal-hal yang belum memenuhi harapan manajemen, karenanya dalam kesempatan ini mohon maaf, sebut Mardani Tampubolon.
.
Dikisahkan Mardani Tampubolon, beliau berdinas di PTPN IV mulai 1982 atau dari jaman dulu  hingga ke jaman milenial ini. Tentunya terimakasih atas bimbingan dan arahan dari manajemen selama ini, karena saat ini masih dalam keadaan sehat. Demikian juga pendidikan putra-putri sebagian besar sudah selesai di jenjang S1, dengan harapan ke depan agar PTPN IV semakin jaya, sehingga nama baik PTPN IV semakin harum di dunia.
.
Hadir mendampingi Siwi Peni, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik. Acara juga dihadiri Kepala Bagian/ Wakil Kepala Bagian dan Project Manajer Kantor Direksi PTPN IV.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Gelar Sertijab di Kantor Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabinet Indonesia Maju Erick Thohir tiba di Kementerian BUMN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *