Home / Berita / Dirut TWC Berterima kasih Kepada Pegawai Purna Tugas

Dirut TWC Berterima kasih Kepada Pegawai Purna Tugas

PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Senin 12 November 2018 melepas 3 pegawai purna tugas. Bertempat di pendopo Kantor Pusat TWC, 3 pegawai yang memasuki masa purna tugas tersebut adalah Maryanto ( Kantor Pusat ), Otto Suyohchli ( Unit Borobudur ), Sunaryo ( Unit Borobudur ).

Dalam sambutannya, Dirut TWC Edy Setijono mengatakan bahwa proses seperti ini adalah proses yang harus dilalui oleh semua karyawan.

“ Proses seperti ini adalah proses yang harus kita lalui. Semua dari kita akan mengalami masa datang dan pergi. Tugas kita adalah memastikan buat yang masih ada disini, pastikan kita itu bisa berbuat yang terbaik. Kita memberikan yang terbaik. Karena waktu purna kita itu cepat atau lambat akan datang. Buat teman – teman semua ini menjadi suatu pengingat bahwa waktu purna itu pasti akan datang. Masing – masing dari kita, waktunya akan berbeda. “ kata Edy Setijono.

Edy Setijono menambahkan bahwa apa yang sudah dilakukan, apa yang sudah diberikan oleh para pendahulu ini merupakan suatu catatan tauladan yang mestinya harus dicermati.

“ Kita semua akan sampai pada masa bahwa kita harus mengakhiri satu episode kita di Taman Wisata Candi ini. Oleh karenanya apa yang sudah dilakukan, apa yang sudah diberikan oleh para pendahulu kita, ini merupakan suatu catatan tauladan yang mestinya harus kita cermati. Hal yang baik harus kita tingkatkan supaya estafetnya terus terjadi. Semua proses improvement untuk kebaikan di Taman Wisata Candi ini terus bisa kita lakukan. Kepada beliau – beliau yang hari ini memasuki masa purna tugas, sekali lagi saya atas nama pribadi, atas nama pimpinan perusahaan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Mohon maaf atas segala kekurangan. “ tambah Edy Setijono.

Sementara itu mewakili rekan – rekan purna tugas, Maryanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari pimpinan dan rekan – rekan kerja selama bertugas.

Sumber TWC

Check Also

Sinergi Pertamina dengan 5 PTN Perkuat Pengembangan Operasional Kilang Nasional

Pertamina menjalin kerjasama dengan 5 (lima) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terkemuka di tanah air yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *