Home / Berita / Dirut TWC Lepas Pegawai Purna Tugas

Dirut TWC Lepas Pegawai Purna Tugas

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Edy Setijono melepas 13 (Tiga belas) pegawai purna tugas dengan masa kerja kurang lebih 35 tahun. Acara ini berlangsung usai melakukan upacara bendera yang di gelar di halaman kantor Pusat TWC, Senin,(17/09/2018). “Atas nama managemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bhakti dan karya yang sudah purna tugas bagi Taman Wisata Candi, Alhamdulilah Taman Wisata Candi ini masih bisa berdiri berlangsung berkembang sampai sekarang, tidak lain dan tidak bukan adalah karena peran kita semua yang masih mengabdikan karyanya di TWC”.

Bagi yang memasuki masa purna tugas, juga para pendahulu yang sudah lebih awal memberikan bhaktinya, memberikan karyanya buat perusahaan ini, setiap orang punya peran, apapun perannya dan kita semua ingin peran yang kita berikan adalah peran yang terbaik buat perusahaan ini agar perusahaan ini terus bisa berkembang, agar perusahaan ini mampu bersaing dengan lajunya persaingan. Itulah yang di sampaikan Direktur Utama TWC Edy Setijono dalam sambutannya ketika melepas pegawai purna tugas di pendopo kantor pusat TWC.

Edy mencotohkan, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang tidak sanggup bersaing karena dia tidak mampu beradaptasi dengan perubahan, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang perannya semakin hilang dan kita juga di TWC harus mulai berbenah, harus mulai mempersiapan selaras dengan perkembangan yang di tuntutkan oleh zaman, salah satunya kalau bagi yang purna tugas ini, ada dalam satu era dan peran dimana kita membangun kompetensi untuk menjadi pengelola Taman terbaik produk kita Borobudur, Prambanan maupun Ratu Boko, Alhamdulilah kita mendapatkan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita kita selalu menjadi yang terbaik.

Sumber Instagram TWC

Check Also

Lima Kementerian Bakal Garap Pengembangan Borobudur

Sejumlah kementerian diperintahkan Presiden Joko Widodo untuk turun gunung menggarap pengembangan Candi Borobudur. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *