Home / Berita / Dirut TWC Menerima Laporan Hasil Assesment dari Tim Kriteria Penilaian Kinerja Unggul

Dirut TWC Menerima Laporan Hasil Assesment dari Tim Kriteria Penilaian Kinerja Unggul

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setijono beserta jajaran manajerial menerima laporan hasil assesment dari tim Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) di Ruang VIP, Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3).

Tim assesment dari kementerian BUMN tersebut melaporkan kinerja PT TWC setelah melakukan inspeksi di sejumlah unit usaha untuk kemudian menjadi pembelajaran bagi perusahaan untuk mencapai pengelolaan yang lebih baik.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono menyampaikan terima kasih kepada tim KPKU dan juga jajaran karyawan yang telah mempersiapkan segala demi kelancaran dan penilaian yang baik bagi PT TWC. ” Dengan adanya proses KPKU ini semua punya kesadaran yang sama, bukan untuk orang lain, kita melakukan ini itu untuk diri kita sendiri. Pastikan anda menjadi yang terbaik bagi diri anda sendiri, karena pasti perusahaan ini mendapat dampaknya kalau anda melakukan yang terbaik.” Sambutnya.

Edy juga mengajak kepada semua tim kerja untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan memiliki mimpi yang sama agar perusahaan dapat lebih baik di masa mendatang. ” Kita harus tahu, apa mimpi kita. Kita harus segera melangkah. Kita harus bertransformasi sekarang. Di internal, sistem kita perbaiki. Tapi system connectivity-nya melalui smart destination management harus kita bangun, agar target dua juta wisman dapat terealisasi di masa mendatang.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *