Home / Berita / Dirut TWC Turut Hadiri Pasar Murah dan Pemeriksaan Gratis di Kabupaten Semarang

Dirut TWC Turut Hadiri Pasar Murah dan Pemeriksaan Gratis di Kabupaten Semarang

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menyerahkan paket sembako sebagai simbol dibukanya kegiatan pasar murah dan pemeriksaan gratis di Lapangan pembukaan kegiatan Lapangan Desa Tengaran, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Rabu (10/4).

Kegiatan tersebut guna memeriahkan HUT Kementerian BUMN ke-2.

Dalam sambutannya, Edy menyampaikan bahwa keberadaan perusahaan BUMN harus peduli terhadap masyarakat disekitarnya. “BUMN ini adalah badan usaha yg dimiliki oleh negara. Dengan ini menyatakan bahwa BUMN ini dimiliki oleh masyarakat.” Terangnya.

Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) pasar murah dan pengobatan gratis di Lapangan Desa Tengaran, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, TWC bekerja sama dengan Korem 073/Makutarama Salatiga menelenggarakan  Rabu .

Di wilayah Tengaran ini, sejumlah 2000 paket pangan dibagikan kepada warga yang tersebar di 14 Desa. Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan disediakan sejumlah dokter yang siap memeriksa kondisi kesehatan para warga.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dalam acara ini berupa beras, gula, garam, minyak goreng dan sarden. Sementara, pemeriksaaan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan umum.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *