Home / Berita / Dirut Waskita Karya Hadiri Prosesi Ground Breaking Revitalisasi Grand Inna Bali Beach

Dirut Waskita Karya Hadiri Prosesi Ground Breaking Revitalisasi Grand Inna Bali Beach

Sejalan dengan program revitalisasi untuk mengembangkan Grand Inna Bali Beach menjadi ikon hotel negara di Sanur Bali; pada hari Jumat (15/3), PT Hotel Karya Indonesia sebagai wujud kerjasama Joint Venture antara PT Waskita Karya Realty dengan PP Property, Wika Realty dan HK Realtindo melaksanakan ground breaking pembangunan hotel sebagai awal pelaksanaan revitalisasi Grand Inna Bali Beach menjadi “Kawasan Hotel Indonesia Bali”.

Prosesi ground breaking yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan hotel bertempat di Grand Inna Bali Beach, jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar, Bali.

Hotel tahap 1 berkonsep bintang 3 ini akan memiliki 161 kamar yang terdiri dari deluxe sebanyak 139 dan suite 22 kamar, juga dilengkapi dengan fasilitas MICE (meeting, incentives, conference & exhibition), seperti ballroom yang mampu menampung 900 orang, bar, restaurant, fitness centre, swimming pool, spa, dan retail area. Diharapkan hotel akan mulai beroperasi pada bulan November 2020.

Turut hadir pada acara ini Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Gubernur Provinsi Bali I Wayan Koster, Walikota Denpasar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said, President Director PT Waskita Karya Tbk I Gusti Ngurah Putra, President Director PT Waskita Karya Realty Tukijo, VP Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty Reza Erlangga, President Commisioner PT Hotel Karya Indonesia Ignatius Joko Herwanto dan Direktur Utama PT Hotel Karya Indonesia Muhammad Isran.

Sumber Waskita, edit koranbumn
.

Check Also

Sinergi PNRI dan Pegadaian Lakukan Perkenalan Produk

Perum PNRI Kupang menyambut hangat kedatangan tim PT Pegadaian (Persero) di kantor Perum PNRI Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *