Home / Berita / Dirut Wijaya Karya Turut Dampingi Menteri BUMN Jajal Tol Trans Sumatera

Dirut Wijaya Karya Turut Dampingi Menteri BUMN Jajal Tol Trans Sumatera

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno menjajal tol trans Sumatera pada hari Kamis (31/1). Penyusuran dimulai dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni dengan menggunakan Kapal Ferry dan dilanjutkan dengan menggunakan jalur darat dari Bakauheni sampai Tulang Bawang dengan jarak tempuh 188KM.

Turut mendampingi dalam acara tersebut Jajaran Pejabat Kementerian BUMN, Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) Tumiyana, serta Direktur BUMN terkait lainnya.

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk meninjau seberapa jauh pekerjaan yang telah berhasil dikerjakan oleh BUMN Karya, juga untuk memastikan progress yang dikerjakan sesuai dengan timeline yang telah ditetapkan. Dalam Proyek ini WIKA mengerjakan Paket IV dari mulai Ruas Tegineneng KM109 – Ruas Terbanggi Besar KM140. Saat ini Progressnya sudah 100% dan waktu pengerjaan selama 3 tahun.

Sumber Wijaya Karya, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *