Home / Berita / DJSN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan BPJS di Lingkungan PT TWC

DJSN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan BPJS di Lingkungan PT TWC

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis menyambut kedatangan jajaran  Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) di Ruang VIP, Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/3). Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi mengenai penyelenggaraan BPJS di lingkungan PT TWC.

Dalam kesempatan tersebut, selain DJSN hadir pula tim dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta serta  BPJS Kesehatan Kabupaten Sleman. Tujuan dari pertemuan ini ialah untuk meninjau sampai sejauh mana BPJS ini memberikan pelayanan kepada para pekerja disini.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Komisi Monitoring dan Evaluasi DJSN Soeprayitno. “Tujuan dari monitoring dan evaluasi ini adalah untuk menentukan sampai sejauh mana BPJS dalam memberikan pelayanan kepada pekerja PT TWC.” Terangnya.

Sekretaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis menyambut kedatangan para tamu tersebut. “Selamat datang di PT TWC. Semoga dengan pertemuan ini, kita mendapat pencerahan terkait dengan permasalahan BPJS yang kami hadapi.” Terangnya.

sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Barata Indonesia Lakukan Kunjungan ke Kantor Berita Antara

PT Barata Indonesia (Persero) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Kamis (12/12). Bertempat di Wisma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *