Home / Berita / DPS Mendapat Kunjungan dari Universitas Pertahanan Bogor
logo pt dok vector

DPS Mendapat Kunjungan dari Universitas Pertahanan Bogor

PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) mendapat kunjungan dari Universitas Pertahanan Bogor. Kunjungan tersebut diikuti oleh 196 mahasiswa dengan program study Pasca Sarjana, Senin (29/10).

“Dalam agenda kunjungan ini, para mahasiswa tersebut melakukan program Study Visit ke Perusahaan-Perusahaan BUMN untuk lebih mengenal dan melihat lebih dekat kegiatan operasional perusahaan yang bergerak dibidang perkapalan.

Manajemen PT DPS (Persero) yang diwakili oleh Natalia Surjaningsih, Senior Manager SDM menerima kedatangan rombongan tamu mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Pertahanan tersebut  yang dipimpin oleh Laksda TNI Dr. Siswo Hadi Sumantri, S.T., M. di ruang rapat atas kantor pusat PT DPS (Persero).

Pada kesempatan itu, natalia menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Universitas Pertahanan serta memberikan gambaran tentang bisnis utama DPS (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pembangunan dan perbaikan kapal.

Dengan kunjungan ini, Natalia menambahkan, diharapkan para mahasiswa dapat melihat dan mendapat ilmu terkait kegiatan Study Visit ini dan dapat membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia khususnya akademisi dengan menambah pengalaman dan pengetahuan pada bidang industri perkapalan.

Sumber In DPS

Check Also

PNM Rencana Terbitkan Saham Baru PNM Investment Management

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mempertimbangkan penerbitan saham baru PT Permodalan Nasional Madani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *