Home / Berita / Dubes Belgia Stéphane de Loecker Kunjungi Pindad

Dubes Belgia Stéphane de Loecker Kunjungi Pindad

Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad (Persero), Ade Bagdja didampingi General Manager Divisi Senjata, Yayat Ruyat dan General Manager Divisi Kendaraan Khusus, Widjil Djatmiko Budi menerima kunjungan Duta Besar Belgia untuk Indonesia, Stéphane de Loecker di Kantor Pusat PT Pindad Bandung (13/6). Dalam kunjungan kali ini, Dubes Belgia didampingi oleh Christophé de Loecker selaku Konselor Wallonia Trade and Investment dan perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Maksud kunjungan kali ini adalah untuk mempererat hubungan dan mengenal lebih dekat produsen alat utama sistem persenjataan Indonesia, PT Pindad (Persero). Stéphane de Loecker menyampaikan bahwa Indonesia dan Belgia sudah memiliki hubungan baik sejak dahulu. Dengan hubungan diplomatik antar kedua negara, Stéphane de Loecker bermaksud untuk memperkuat kerjasama, termasuk untuk membahas berbagai rencana kerja sama strategis.

Ade Bagdja menyampaikan rasa bangga dapat dikunjungi oleh Wakil Negara Belgia. Stéphane de Loecker juga memberikan apresiasi atas sambutan PT Pindad (Persero) dan tertarik dengan berbagai produk buatan PT Pindad (Persero). Dalam sambutannya, Ade Bagdja juga memberikan paparan berbagai produk unggulan inovasi terbaru seperti Medium Tank, Armoured Vehicle Anoa, berbagai produk senjata dan produk bidang industial seperti Excava 200 & Excava Amphibious

Setelah memberikan sambutan dan memberikan penjelasan mengenai profil dan berbagai produk PT Pindad (Persero), Rombongan Dubes Belgia melaksanakan plant tour untuk melihat secara langsung proses produksi produk hankam maupun industrial serta mencoba berbagai senjata  buatan Pindad.

Sumber Pindad edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *