Home / Berita / Dzikir Bersama SKKS

Dzikir Bersama SKKS

Doa adalah senjatanya umat muslim. Dibalik setiap usaha, kerja keras, dan gotong royong kita harus mengiringinya dengan doa. Sesulit apapun dan sepayah apa pun kondisinya, berdoalah, karena Allah sangat senang ketika ada hambaNya yang meminta.
.
Hal inilah yang dilakukan oleh Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) dan karyawan beserta jajaran manajemen Krakatau Steel kali ini. Acara yang bertajuk Dzikir bersama SKKS ini merupakan upaya diluar keduniawian untuk memohon keberkahan dan keselamatan perusahaan melalui doa bersama yang dipimpin oleh ulama kenamaan asal Pandeglang, Banten KH. Abuya Muhtadi bin Abuya Dimyati.
.
Semoga dengan duduk bersamanya jajaran manajemen dengan ulama dan Kiyai terpanjatkan doa-doa yang tulus yang mampu diijabah oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin.
.
Selain dzikir dan doa bersama, dilakukan juga siraman rohani oleh KH Romli Marzuki. Terakhir santunan diberikan kepada 99 anak yatim dengan total santunan masing-masing Rp300 ribu

Sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *