Home / Berita / EDI Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

EDI Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

PT EDI Indonesia (EDII), anak usaha Pelindo II melaksanakan kegiatan buka puasa bersama 28 anak yatim dan dhuafa dari Asrama Yatim dan Dhuafa Cipinang Muara, Jakarta Timur (28/5). Acara yang bertempat di lantai satu Kantor Pusat EDII Jakarta tersebut merupakan bentuk kepedulian EDII terhadap masyarakat dan dunia pendidikan sekaligus dalam rangka menjalankan program Corporate Social Responsibility Perusahaan.

Direktur Komersial EDII, Yan Budi Santoso, turut hadir dalam acara ini, dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk selalu berusaha dengan giat dalam meraih cita-cita, “Alhamdulillah, Hari ke 24 Ramadhan ini merupakan momentum yang baik, kita diberikan kesempatan mengundang adik-adik semua untuk berbuka puasa bersama, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, kita bisa mendapatkan keberkahan di bulan suci ini,” tambahnya.

Tak hanya memberikan sambutan, Yan Budi juga memberikan hadiah bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dari beliau, anak-anak pun antusias dalam menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Sambil menunggu adzan maghrib, acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz Rizal sebelum buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah. Setelah itu, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat tulis dan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Sumber EDII, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *