Home / Anak Perusahaan / Elnusa Petrofin Beri Reward Perjalanan Ibadah kepada 67 karyawan EPN, Sebagian Besar Awak Mobil Tangki
LOGO BARU

Elnusa Petrofin Beri Reward Perjalanan Ibadah kepada 67 karyawan EPN, Sebagian Besar Awak Mobil Tangki

PT Elnusa Petrofin (EPN) memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi periode tahun 2018 berupa perjalanan Ibadah ke tanah suci sesuai dengan agama karyawan yang dianut. Pemberian penghargaan ini diselenggarakan di Ruang Udaya Graha Elnusa Kantor Pusat Elnusa Petrofin Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Tahun ini penghargaan diberikan kepada 67 karyawan EPN yang sebagian besar terdiri dari Awak Mobil Tangki (AMT) BBM, Operator Depot BBM, dan karyawan lainnya. Sebanyak 55 AMT yang diberikan merupakan AMT berprestasi terpilih dari sekitar 4.900 AMT Elnusa Petrofin yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin, penghargaan perjalanan ibadah ini sudah diadakan oleh Elnusa Petrofin sejak 2015. Tahun 2019, 52 karyawan beragama Islam berangkat ke Tanah Suci Mekkah, 12 karyawan Kristen ke Jerusalem, sedangkan 3 karyawan beragama Hindu ke India.

“Selain AMT kami juga berikan apresiasi untuk karyawan operating dan marketing. Ini adalah program tahunan dan dari tahun ke tahun meningkat jumlahnya. Sudah ada 232 karyawan berprestasi sampai ini yang diberangkatkan ibadah sesuai agamanya. Kami percaya dengan reward ini kualitas SDM Elnusa Petrofin akan lebih meningkat kedepannya,” ujar Haris.

Ia berharap penghargaan ini dapat memacu semangat dan kinerja lebih baik bagi AMT dan karyawan EPN dengan menunjukkan integritas yang tinggi bagi perusahaan, serta contoh lebih baik kepada teman lainnya.

“Kami berharap kegiatan baik ini akan menjadi amal dan ibadah yang baik untuk kita. Ini pintu keberkahan untuk Elnusa Petrofin. Semoga Elnusa Petrofin semakin jaya,” imbuhnya.

Sementara Non Key Account Industri Marine Manajer PT Pertamina (Persero) Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Elnusa Petrofin yang memberikan apresiasi bagi AMT berprestasi yang telah menjalankan tugas dengan baik dibidang energi. Reward ini menjadikan profesi AMT dihargai. Ia berharap program reward ini tidak sampai di sini.

“Yang akan berangkat pasti memanjatkan doa. Ini adalah doa agar Elnusa Petrofin lebih maju. Agar para karyawan lebih berprestasi dan berkualitas. Untuk AMT semoga setelah pulang dapat lebih baik dari sisi pekerjaan maupun ibadah. Juga menjadikan karyawan lain lebih semangat untuk berprestasi,” tutupnya

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Perkuat Jalinan Bisnis Perusahaan Pendukung, Elnusa Petrofin Gelar Vendor Appreciation Day

Menghadapi era VUCA saat ini Elnusa Petrofin perkuat jalinan kerjasama bisnis dengan perusahaan-perusahaan pendukungnya, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *