Home / Berita / Evaluasi Pengelolaan Gratifikasi, Pelaporan Pungutan Liar, dan Penerapan Whistle Blowing System di Lingkungan IPCC

Evaluasi Pengelolaan Gratifikasi, Pelaporan Pungutan Liar, dan Penerapan Whistle Blowing System di Lingkungan IPCC

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) anak Usaha IPC /Pelindo II, mengadakan kegiatan ‘Evaluasi Pengelolaan Gratifikasi, Pelaporan Pungutan Liar, dan Penerapan Whistle Blowing System di Lingkungan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk’Rabu (30/1).

Pelaksanaan acara hari ini dibuka oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, dan Direktur Kepatuhan IPCC, Salusra Wijaya, dan dihadiri oleh Perwakilan Manajemen dan seluruh Vendor yang bekerjasama dengan IPCC.

Adapun tujuan acara hari ini adalah untuk meningkatkan kesadaran berbagai pihak, khususnya Vendor, dalam mencegah praktik gratifikasi, pungli, dan tindak kecurangan yang ada di lingkungan IPCC. “IPCC menjunjung tinggi Integritas, sehingga kami tidak berkompromi dengan praktik kecurangan yang ada, dan kami mohon dukungan para mitra IPCC sekalian”, tutur Chiefy Adi Kusmargono.

Selanjutnya, acara evaluasi pengelolaan gratifikasi, pelaporan pungutan liar, dan penerapan whistle blowing system di lingkungan IPCC dipandu oleh VP SDM dan Umum, Adlinsyah, dan dilanjutkan dengan pengisian kuisioner yang diisi oleh seluruh perwakilan Vendor yang hadir. Adapun form yang dibagikan tersebut adalah form aduan pemerasan.

Dengan adanya acara hari ini, diharapkan perilaku gratifikasi dan pungutan liar dilingkungan IPCC dapat dicegah dan meningkatkan kesadaran seluruh pihak untuk mengimplementasikan whistle blowing system dengan lebih menyeluruh.

Sumber IPCC , edit koranbumn

Check Also

Dirut Doso Agung Berikan Kuliah Umum di UGM

Doso Agung, Direktur Utama Pelindo III memberikan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa fakultas ekonomi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *