Home / Berita / Exit Meeting penilaian GCG PT PAL Indonesia

Exit Meeting penilaian GCG PT PAL Indonesia

Proses penilaian penerapan Good Corporate Governance (GCG) PT PAL Indonesia (Persero) telah sampai pada tahap pemaparan hasil penilaian. Bertempat di Gedung PIP Lantai 4 PT PAL Indonesia (Persero), Jumat 26 April 2019 diadakan Exit Meeting penilaian GCG PT PAL Indonesia (Persero). Dipimpin oleh Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Bapak Ir. Budiman Saleh, MS, Ph.D, jajaran direksi, komisaris serta Kementerian BUMN menerima kedatangan tim BPKP Provinsi Jawa Timur Bapak Agus Setianto.

Pada kesempatan pertama, Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) memaparkan terkait komitmen segenap manajemen dan karyawan terkait penerapan GCG dilingkungan PT PAL Indonesia (Persero) akan terus ditingkatkan setiap tahun guna terciptanya kualitas pekerjaan yang terdukung dengan tertib adminstasi.

Kepala BPKP Provinsi Jawa Timur, Bapak Agus Setianto juga menyampaikan bahwa peningkatan skor penerapan GCG PT PAL Indonesia (Persero) dengan skor 75,17 harus makin didukung dengan peningkatan pendataan, tata nlai serta good administration work guna daya saing yang terus bertambah disamping meningkatnya aset dan pendapatan perusahaan.

Semoga peningkatan skor penerapan GCG PT PAL Indonesia (Persero) ini tidak lantas membuat seluruh manajemen dan karyawan cepat puas, namun menjadi pelecut semangat agar target tinggi kedepan dapat tercapai.

Yuk kita dukung Sobat PAL

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Telkom Indonesia Hadirkan Konektivitas dan Digitalisasi Hingga Wilayah 3T, Indihome Kini Hadir di Pulau Rote

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu ada dan berkontribusi menghadirkan konektivitas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *