Home / Berita / Fashion Carnaval Meriahkan Festival Bau Nyale 2019

Fashion Carnaval Meriahkan Festival Bau Nyale 2019

Dalam rangkaian acara Festival Bau Nyale 2019, Sabtu, 23 Februari 2019 kemarin dilaksanakan Fashion Carnaval yang berlangsung di Jalan Protokol, Kota Praya, Lombok Tengah. Acara ini dihadiri oleh Asisten 1 Setda Provinsi NTB, Wakil Bupati Lombok Tengah, beserta jajaran forkopimda dan OPD tingkat Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Tengah. Peserta fashion carnaval ini berasal dari siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Praya, IPDN NTB, Sanggar Tari di Praya.

Acara diawali dengan sambutan yang dibawakan oleh Wakil Bupati, Lalu Pathul Bahri yang dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur NTB yang diwakili melalui Asisten 1 Setda Provinsi NTB. Mereka menyampaikan apresiasi atas kerja keras Dinas Pariwisata dalam menggalakkan acara festival yang sudah masuk dalam Calendar of Event dari Kemenpar dan berharap agar Lombok terus dapat mendatangkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, tidak hanya melalui destinasi wisatanya yang indah, tapi juga karena memiliki kekayaan budaya yang unik dan beragam.

Selain acara Fashion Carnaval, terdapat juga beberapa penampilan dari perwakilan Kabupaten lainnya seperti dari Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Sumbawa.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Barata Indonesia Lakukan Kunjungan ke Kantor Berita Antara

PT Barata Indonesia (Persero) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Kamis (12/12). Bertempat di Wisma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *