Home / Berita / FASTRON Turut Serta Memeriahkan Jakarta International Java Jazz Festival 2019

FASTRON Turut Serta Memeriahkan Jakarta International Java Jazz Festival 2019

PT Pertamina Lubricants perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, senantiasa berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, khususnya pelanggan setia Fastron dengan turut serta memeriahkan perhelatan festival musik jazz terbesar di dunia Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini Java Jazz Festival (JJF) dengan tema Broadway yang disertai misi “Music Unites Us All” akan memiliki 11 panggung dengan penampilan musisi-musisi jazz ternama dunia antara lain adalah Bob James Trio, Donny McCaslin, Gretchen Parlato, John Beasley & Kneebody, Knower, Louis Cole, Masego, Nick Zavior, Peter White, R+R = NOW, Ron King Big Band, The Funky Knuckles, The Soul Rebels dan Tony Monaco Trio.

Dalam pergelaran Java Jazz Festival (JJF) ini, Pertamina Lubricants akan memanjakan seluruh pelanggan setia Fastron dengan memberikan promo spesial berupa diskon sampai dengan 50% untuk setiap pembelian pelumas  Fastron Gold dan Techno series khusus untuk pembelian pelumas di booth Pertamina Fastron dalam acara Java Jazz Festival (JJF) ini. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina fastron berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama smarthphone Oppo F7 dan Guitar Gibson Les Paul.

“Ini adalah untuk pertama kalinya kami berpartisipasi  dalam   acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Pertamina Lubricants  memiliki  komitmen  yang  kuat  untuk  terus  dekat  dengan  konsumen  pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Seperti yang akan kami lakukan di acara Java Jazz 2019 ini, kami mencoba mengusung tema Broadway Fastron Lounge cafe. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak-anak muda pecinta musik jazz dan gaya hidupnya. Sebagai contoh banyaknya penikmat music jazz di café yang mereka lakukan di sela-sela kesibukan keseharian yang sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang muda modern di perkotaan.

Pertamina Lubricants melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern ini dengan pertamina Fastron Synthetic Oil yang merupakan salah satu merek pelumas anak bangsa yang sudah berkibar tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di pasar Internasional.” Ungkap Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

Selain promo menarik di Java Jazz Festival (JJF) 2019, pengunjung booth Pertamina Lubricants juga akan menikmati suasana café ala Broadway yang juga secara spesial menampilkan live performance dari Kunto AJi, Yura Yunita dan Soulfoul. Dengan dekorasi bergaya cafe di broadway yang unik dan modern pengunjung dapat menikmati music jazz dengan relax dan merasakan sensasi yang berbeda.

“Momen perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk   mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Melalui pelumas Fastron Synthetic Oil yang merupakan pelumas hasil karya anak bangsa yang telah diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini. Dan saat ini kami bangga telah menjadi bagian dari gaya hidup muda modern dengan menjadi bagian dari perhelatan music terbesar di dunia Java Jazz Festival 2019.” Lanjut Syafaat.

Pada kesempatan yang sama akan dilaksanakan launching Aplikasi Dr.Lube aplikasi berbasis PWA (progressive Web Application) yang bertujuan untuk mempermudah para pengguna mobil dan motor di Indonesia dalam mencari referensi oli yang tepat untuk kendaraannya. Dr.LUBE akan memberikan referensi oli dengan cara yang mudah dan instan. Melalui fitur utama aplikasi Dr.LUBE yaitu Mix & Match, cukup pilih jenis kendaraan, merk, varian dan tipe sesuai kendaraan Anda. Setelah klik Mix & Match, akan muncul hasil oli yang tepat untuk kendaraan Anda beserta detail keunggulan oli tersebut.

Selain Mix & Match, Dr.LUBE juga menawarkan fitur Point, guna untuk mengumpulkan poin setelah Anda melakukan Mix & Match. Point adalah program loyalti untuk pengguna Dr.LUBE. Apabila poin dikumpulkan bisa memberi kesempatan Anda untuk raffle point, dan Anda berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik saat peluncuran aplikasi ini di event Java Jazz Festival 2019.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur News, untuk mempermudah Anda mendapat berita seputar otomotif, oli maupun tentang Pertamina. Dengan membaca berita pada fitur ini pun Anda juga bisa memperoleh poin.

Sumber PERTAMINA, edit koranbumn

Check Also

PLN Pastikan akan Evaluasi Proyek PLTU Mulut Tambang

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan akan melakukan evaluasi kembali atas sejumlah proyek Pembangkit Listrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *