Home / Berita / FGD Aplikasi Tenaga Nuklir untuk Propulsi dan PLTN Apung

FGD Aplikasi Tenaga Nuklir untuk Propulsi dan PLTN Apung

Tak hanya berfokus dalam kegiatan produksi Alutsista Matra Laut, PT PAL Indonesia juga berkontribusi penuh dalam produk General Engeneering. Turut hadir dalam knowledge sharing dengan instansi pemerintah, yang memiliki misi utama mewujudkan kemandirian energi dan kemajuan ekonomi nasional. Salah satunya yaitu partisipasi dalam rencana strategis program pengembangan industri dan pembangunan segala sektor di Provinsi Kalimantan Barat, khususnya usulan pembangunan pembangkit listrik (PLTN) sebagai salah satu solusi dalam pemenuhan target pembangunan dan kebutuhan listrik di Kalimantan Barat. .

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi mengundang PT PAL Indonesia dalam Focus Grup Discussion Aplikasi Tenaga Nuklir untuk Propulsi dan PLTN Apung pada Senin (12/11/18) di Hotel JW Marriott Surabaya. Direktur Rekum dan Harkan, Sutrisno, hadir memenuhi undangan tersebut sebagai narasumber. Sutrisno menyampaikan paparan kesiapan PT PAL Indonesia dalam mendukung proyek PLTN : Balance of Plant (BOP) dan Pembangunan Barge untuk Floating Nuclear Power Plant (NPP).

Dengan segudang pengalaman, kemampuan yang didukung oleh infrastruktur yang memadai di bidang General Engineering, PT PAL Indonesia akan mampu memberikan kontribusinya dan mendukung proyek penting tersebut.

Sumber In PAL Indonesia

Check Also

NINDYA Resmi Memulai Proyek Revitalisasi Gudang BGR Logistik Medan & Lampung

NINDYA resmi memulai proyek Revitalisasi Gudang BGR Logistik Divre Medan & Lampung dengan dilakukannya peletakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *