Home / Anak Perusahaan / Fokus WEGE Mencapai Target 2019

Fokus WEGE Mencapai Target 2019

Dengan dasar pertumbuhan ekonomi yang diperkirakan tumbuh 5,3 persen di 2019, alokasi RAPBN 2019 Kementerian PUPR khususnya pada infrastruktur pemukiman dan perumahan yang meningkat, serta fokus pemerintah terhadap program satu juta rumah, program Perumahan untuk MBR, program pembangunan Rusun, pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di 2019 yang mengharuskan setiap orang mengikuti BPJS kesehatan secara penuh, menjadi peluang PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) fokus mengembangkan bisnis design & build, investasi dan konsesi terkait dengan perkembangan infrastruktur tersebut, antara lain: di bidang kebandarudaraan, mass transportation termasuk social infrastructure seperti rumah sakit dan pendidikan.

Dalam agenda fokus WEGE didukung kinerja dan pencapaian selama tahun 2018 untuk mencapai target besar yang akan dicapai pada tahun 2019.

WEGE optimis pendapatan tahun ini meningkat 31,3% menjadi Rp7,72 triliun dibandingkan target 2018 yang sebesar Rp 5,88 triliun, sedangkan laba bersih diproyeksi naik 20,3% menjadi Rp 533 miliar dari target tahun lalu Rp 443 miliar. Sementara itu, hingga akhir 2018, cash flow perseroan tercatat surplus Rp 800 miliar.

koranbumn

Check Also

Menteri Rini M. Soemarno Dorong Sinergi BUMN Universities, Wujud BUMN Bersatu Cetak SDM Unggul

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M. Soemarno mendorong BUMN bersinergi mendukung peningkatan kualitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *