Home / Berita / Forum Diskusi Dewan Komisaris / Pengawas Anak dan Cucu Perusahaan di Lingkungan IPC

Forum Diskusi Dewan Komisaris / Pengawas Anak dan Cucu Perusahaan di Lingkungan IPC

IPC mengajak para Dewan Komisaris / Pengawas Anak & Cucu Perusahaan IPC Group untuk memiliki kesepahaman bersama tentang arah perusahaan dengan berkomitmen untuk selalu menjaga pemenuhan aspek governance dalam setiap aktivitas yang dilaksanakan. Tujuan utamanya adalah untuk memelihara keberlanjutan kinerja perusahaan yang unggul berkelas dunia.

Demikian dikatakan Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya, dalam sambutannya di Forum Diskusi Dewan Komisaris / Pengawas Anak dan Cucu Perusahaan di lingkungan IPC, di Jakarta, Senin, (15/4).

Forum Diskusi Dewan Komisaris / Pengawas Anak dan Cucu Perusahaan IPC untuk pertama kalinya dilaksanakan guna membahas isu-isu strategis yang berhubungan dengan pengembangan industri kemaritiman dan kepelabuhanan. Forum ini dihadiri oleh seluruh Dewan Direksi, Dewan Komisaris serta Dewan Pengawas IPC berikut Anak dan Cucu Perusahaan IPC.

“Selaras dengan konsep Trilogi Maritim, yaitu Pelabuhan, Pelayaran serta Industri yang terintegrasi, pada transformasi bisnis saat ini Anak dan Cucu Perusahaan IPC Group harus fokus pada kekuatannya untuk menjadi market leader di bidangnya masing-masing. Kedepannya IPC Group ingin dikelola sebagai perusahaan yang reputable dan trusted,” kata Elvyn.

Menurutnya, di era baru pelabuhan ini diperlukan juga prinsip grow together, dengan berkolaborasi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Dalam forum diskusi itu, Elvyn juga menyampaikan terima kasih kepada para pemegang saham dan seluruh stakeholder IPC yang selalu memberikan arahan dan mengawasi operasional IPC sehingga prinsip good corporate governance bisa diterapkan.

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

Antam Jajaki Ekspansi di Afrika dan Laos untuk Perkokoh Kinerja Keuangan

PT Aneka Tambang Tbk. memiliki rencana penambahan portofolio bisnis di dua negara, yakni Afrika dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *