Home / Berita / Forum Kehumasan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia

Forum Kehumasan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia

Kegiatan Forum Kehumasan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) dan anak Perusahaan yaitu PT Akses Pelabuhan Indonesia (API) dan PT Menara Maritim Tower (MMI), tidak hanya memberikan penjelasan terkait fungsi dan peran Corporate Secretary masing-masing perusahaan tapi juga mendapatkan ilmu dari para praktisi yang sengaja diundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) melaksanakan kegiatan Forum Kehumasan bersama anak perusahaan yaitu PT Akses Pelabuhan Indonesia (API) dan PT Menara Maritim Tower (MMI) bertempat di Hotel The Alana Sentul.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi tentang peran Corporate Secretary di masing-masing perusahaan serta menjalin komunikasi yang lebih efektif.

Pada hari pertama di tanggal 13 Mei 2019, peserta dari masing-masing perusahaan memberikan paparan dan penjelasan terkait fungsi dan peran serta pencapaian Corporate Secretary.

Pada hari kedua tanggal 14 Mei 2019, PPI mengundang Ibu Ani Natalia Kasubdit Humas Direktorat Jenderal Pajak untuk memberikan ilmu tentang Public Speaking dan Social Media. PPI juga mengundang Bapak Jeremiah Ingmar Praktisi CSR dari Yayasan Gemilang untuk memberikan ilmu tentang dampak CSR bagi perusahaan.

Diharapkan dengan ilmu yangg didapatkan ini, Corporate Secretary PPI, API dan MMI berperan lebih untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan masing-masing.

Sumber Portdevco, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *