Home / Berita / Fun Walk HUT BUMN 2019, Rangkaian HUT Pindad ke-36

Fun Walk HUT BUMN 2019, Rangkaian HUT Pindad ke-36

PT Pindad turut memeriahkan peringatan HUT ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Hut Pindad ke – 36 dengan menggelar Fun Walk HUT BUMN 2019 disertai dengan pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Halaman Gedung Sate Jl. Dipenogoro, Kota Bandung, Sabtu 6 April 2019.

Hadir juga Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Wakasad, Letjen TNI Tatang Sulaiman, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,serta Direktur Utama pindad, Abraham Mose, Direksi, Komisaris dan karyawan berbagai BUMN.

Fun Walk HUT BUMN 2019 yang sekaligus termasuk dalam rangkaian HUT Pindad ke-36 ini akan menempuh jarak sejauh 5 KM dan diikuti ribuan peserta. Yang terdiri dari pegawai Pindad beserta keluarga, pegawai BUMN, para milenial BUMN dan masyarakat umum.

Rute Fun walk juga melewati Taman Cibeunying yang menjadi lokasi peresmian Monumen Panser yang ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Menteri BUMN. Monumen Panser Anoa yang diserahkan Pindad sebagai wujud tanggung jawab sosial sekaligus sebagai simbol kebanggaan untuk warga Jawa Barat, khususnya Kota Bandung sebagai lokasi produsen alutsista buatan dalam negeri ini berada.

Menteri BUMN juga menandatangani prasasti fasilitas produksi munisi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi.

Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *