Home / Berita / Garuda Indonesia Group Luncurkan Fasilitas Free Inflight Connectivity Mulai Tahun 2019

Garuda Indonesia Group Luncurkan Fasilitas Free Inflight Connectivity Mulai Tahun 2019

Ada kabar gembira bagi para pengguna maskapai Garuda Indonesia dan Citilink Indoensia.

Garuda Indonesia Group bekerjasama dengan PT Mahata Aero Tekhnologi (Mahata) pada hari ini Rabu (14/11) mengumumkan kerjasama peluncuran fasilitas free inflight connectivity yang akan dapat dinikmati mulai tahun 2019. .

Dengan kerjasama tersebut, nantinya pengguna jasa Garuda Indonesia dan Citilink dapat menikmati layanan akses internet secara cuma-cuma di seluruh penerbangan Citilink dan seluruh penerbangan domestik Garuda Indonesia.

Untuk menyediakan fasilitas free inflight connectivity ini, Garuda Indonesia Group akan melengkapi armada pesawatnya dengan layanan GX Aviation Sistem yang merupakan produk dari Inmarsat Aviation, yang memungkinkan penumpang untuk menjelajah internet dan berlayar dimedia sosial selama penerbangan. .

GX Aviation adalah layanan konektivitas nirkabel global berkecepatan tinggi pertama dan satu-satunya di dunia yang dikirimkan melalui jaringan High-Throughput Satellites (HTS)

Sumber InkementerianBUMN

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *