Home / Berita / Gathering Milenial PJT I “Together We Bring Harmony On Earth”,

Gathering Milenial PJT I “Together We Bring Harmony On Earth”,

Menyadari akan pentingnya sinergi menjadi landasan kuat Millenial Generation of Jasa Tirta I (Magenta) mengadakan acara Gathering pada hari Kamis hingga Jumat 8 – 9 Agustus 2019. Dengan mengundang 3 (tiga) grup Milenial dari BUMN lainnya yaitu PT SIER, PT EMI (Persero) dan PT ISN dalam acara ini, menjadikan kegiatan ini sebagai media berkenalan antar BUMN.

Gathering Milenial PJT I kali ini bertema “Together We Bring Harmony On Earth”, dianggap mewakili keberadaan milenial secara bersama-sama menciptakan dan melakukan upaya nyata untuk menjaga alam.

Pada kegiatan ini para Millenial diperkenalkan Apa dan Siapa Perum Jasa Tirta I. Mulai dari Paparan Profil Perusahaan, Kunjungan ke Ruang “Command Center” PJT I, melihat proses pengujian kualitas air di Laboratorium Lingkungan yang ada di Kantor Pusat PJT I. Kesemuanya dipaparkan dan dipandu oleh Millenial PJT I.

Tidak hanya itu, para Millenial BUMN juga dikenalkan dengan lokasi “titik nol” Kali Brantas di Arboretum Sumber Brantas. Selain itu juga dilakukan penanaman pohon bersama sebagai simbol kepedulian lingkungan para generasi muda.

Untuk melengkapi perkenalan PJT I, para millenial juga diajak menyusuri Bendungan Selorejo berikut kawasan Pariwisata beserta fasilitas resortnya. Selain melihat hamparan pemandangan di Selorejo, juga dilakukan tebar bibit ikan di tengah area perairan Waduk Selorejo.

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Utama PJT I, Raymond Valiant Ruritan pada sambutannya diawal acara ini, bahwa pentingnya memupuk rasa kepedulian terhadap alam, termasuk air yang menjadi sumber kehidupan bersama. Menjadi salah satu warna dari kegiatan yang dilaksanakan dari dan oleh para generasi Milenial BUMN ini.

Sumber Jasa Tirta 1, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *