Home / Berita / Gebyar Paket Pangan Murah

Gebyar Paket Pangan Murah

Sebagai rangkaian jelang HUT ke-21 Kementerian BUMN dan memperingati HUT PT Perkebunan Nusantara III (Persero) ke-23, Perseroan mengadakan Gebyar Paket Pangan Murah yang ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/3).

Kegiatan yang masuk dalam Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun Bersama BUMN ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi pada kegiatan penjualan 2500 Pangan Murah ini.

Hanya dengan mengunduh aplikasi Link Aja milik Telkomsel Himbara, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Pertamina (Persero) masyarakat bisa langsung menebus pangan murah senilai Rp 42.500 dengan harga Rp10ribu yang berisikan Minyak Goreng Walini yang merupakan produk dari Perkebunan Nusantara, Sarden produk milik PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) PPI, Beras produk milik Perum Bulog, Garam produk milik PT Garam (Persero) dan Gula produk PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI). Acara Pangan Murah ini akan berlanjut di daerah-daerah lain seluruh Indonesia.

Sumber Holding Perkebunan, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah dan Maskapai Cari Cara Sediakan Tiket Pesawat Murah Bisa Setiap Hari

Pemerintah tengah mencari cara untuk menyediakan tiket pesawat murah setiap hari untuk masyarakat. Saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *