Home / Berita / Gelar Muspus IV, Muhajir Terpilih Ketum SP Pelindo IV Periode 2018 – 2021

Gelar Muspus IV, Muhajir Terpilih Ketum SP Pelindo IV Periode 2018 – 2021

Serikat Pekerja (SP) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Musyawarah Pusat IV Tahun 2018 dengan agenda utama yaitu pemilihan ketua umum yang baru, setelah masa tugas ketua umum yang sebelumnya berakhir,Jumat (30/11)

Dalam Musyawarah Pusat (Muspus) IV yang digelar di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV Makassar dan berlangsung selama 2 hari, Kamis & Jumat (29 & 30 November 2018), ada dua kandidat yang maju bertarung untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) SP Pelindo IV, yakni calon Ketum DPP SP Pelindo IV Petahana, Michael E.E. Benyaminsz dan calon Ketum DPP SP Pelindo IV, Muhajir Djurumiah. .

Hingga akhirnya, melalui pemilihan Ketum DPP SP Pelindo IV yang cukup alot, Muhajir Djurumiah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Serikat Pekerja (SP) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) untuk masa jabatan tiga tahun mendatang, atau periode 2018 – 2021. .

Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketum DPP SP Pelindo IV periode 2018 – 2021, Muhajir Djurumiah mengucapkan kepada DPC SP Pelindo IV yang sudah memercayakan amanah sebagai ketum kepada dirinya. . “Ini adalah amanah dan kepercayaan yang cukup besar dari teman-teman DPC untuk saya. Amanah ini sangat berat karena aspirasi anggota sangat banyak dan tidak bisa secepatnya diwujudkan,” katanya. .

Dia juga mengatakan bahwa terpilihnya dirinya sebagai Ketum DPP SP Pelindo IV sebagai hadiah bagi perusahaan [Pelindo IV], yang pada 1 Desember besok akan berulang tahun yang ke-26. “Semoga hadiah ini bisa menjadi berkah bagi perusahaan kita,” ucapnya. .

Muhajir menyebut, sebagai Ketum DPP SP Pelindo IV terpilih, tentu dirinya tidak bisa bekerja sendiri, harus ada dukungan dari semua DPC. Oleh sebab itu, dia mengajak kepada semua karyawan Pelindo IV untuk “berangkulan” bersama-sama menjalankan organisasi [SP] ini. “Karena SP bukan lembaga yang biasa karena SP punya keistimewaan dan dilindungi oleh undang-undang. Mohon dukungan, terutama dari semua DPC. Karena SP ini manfaatnya akan sangat besar sekali bagi kita semua.”

Sumber InPelindo4

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *