Home / Berita / Gelar Paket Pangan Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Korem 074/Warastratama

Gelar Paket Pangan Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Korem 074/Warastratama

Dalam rangka peringatan HUT ke 21 Kementerian BUMN RI dan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, digelar paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Korem 074/Warastratama yang diprakarsai oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074, Koperasi Primer Korem 074/Warastratama dan jajaranya serta Kementerian BUMN diantaranya PT.PP (Persero) Tbk, BRI, dan PT Telkomsel, Rabu (10/4/2019).
.
Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Lisa Rafael Baay, dan Project Manager proyek bandara KA Adi Soemarmo Dono Prasojo membuka pelaksanaan paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini.
.
Penjualan paket pangan murah kepada Yayasan Yatim Piatu An Nisa Karanganyar dan Yayasan Yatim Piatu Nurul Hidayah Karanganyar.
.
Diakhir sambutan, Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengucapkan terima kasih kepada BUMN, disertai harapan semoga prakarsa dan niat baik ini akan menjadi nilai amal dan kebaikan bagi tumbuhnya solidaritas dalam memperkokoh kebersamaan antara BUMN – TNI – Rakyat.

Sumber PTPP, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Dapatkan Kunjungan dari Menteri Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan Tol Cinere-Serpong

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  mendapatkan kunjungan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *