Home / Berita / Gelaran The Next Dev Talent Scouting di Kota Medan

Gelaran The Next Dev Talent Scouting di Kota Medan

“Modal dasar untuk sukses adalah dengan menyediakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Salah satu key indicator-nya adalah diaplikasikannya solusi kita secara nasional, atau bahkan di seluruh dunia sehingga kemanfaatan hasil karya kita jadi lebih bermakna”, pesan Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini untuk startup peserta The NextDev Talent Scouting di Medan.

Medan adalah kota ke-5 yang dikunjungi The Next Dev Talent Scouting di tahun 2019. Di kota yang multikultural ini, akhirnya terpilih satu startup unik sebagai finalis yang akan bertumbuhkembang bersama Telkomsel, yaitu MuslimLife, sebuah aplikasi lifestyle yang menyediakan informasi dan edukasi ibadah bagi warga muslim. MuslimLife dibangun oleh founder seorang da’i muda asal Aceh, Ustaz Tri Wahyudi, yang menemukan kesulitan para milenial dan orang tua di perkotaan yang sibuk, sedang di sisi lain memiliki keinginan untuk tetap ter-upgrade dalam urusan keagamaan.

The NextDev adalah platform pengembangan early stage start-up yang ditujukan untuk Akselerasi Negeri dengan mendorong pemanfaatan teknologi yang tepat guna dan dapat memberikan dampak sosial ekonomi untuk masyarakat. The NextDev juga merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk menghadirkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju.

Sumber Telkomsel, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *